Kamis, 05 Mei 2011

bikin Efek Curl Page yang Mengesankan!

Oleh : Oky setiawan
yah sebelumnya saya minta maaf teman semua.........
saya mah tidak untuk bermaksud sombong atuh ..........
yaa saya hanya sekedar ingin membantu saja lah.....
yaa ini juga saya sama2 baru belajar....

sekian permohonan maaf saya langsung saja yuk lankah-langkah :
1.Buka aplikasi coreldraw --> pilih new




2.Sebagai contoh saya menggunakan gambar yang saya punya




3. Selanjutnya adalah import gambar
import gambar - digunakan untuk memasukkan gambar ke dalam lembar kerja
Caranya:
Masuk ke menu utama lalu pilih File - Import atau [ctrl] + [i]
cari dan pilih gambar yang diinginkan - import -pada lembar kerja, tekan dan tahan klik kiri kemudian Drag pada lembar kerja




4. Yang kita lakukan saat ini adalah memilih objek yang akan diedit
Sekarang arahkan pointer pada gambar lalu [klik kiri]
Setelah hal diatas teman lakukan maka:
Saatnya memberi efek curl page

Caranya: Ke Manu utama
Pilih Bitmaps --> 3D Effects --> Page Curl...



oiya teman.......Setelah selesai Om2 mengutak - atik maka tekan [OK]


dan ini hasilnya :





perhatian teman2 : Karena saya disini hanya menekan pengaturan kanan maka page curl hanya terjadi di sebelah kanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar